Header Ads

ABS: HUT PD 21 Membangkitkan Semangat Rakyat Untuk Bersatu Padu

 



Hal itu dikatakan H. Agung Budi Santoso, SH, MM (ABS) pada momen HUT Partai Demokrat ke 21 ini, 9 September 2022. Pak ABS menyampaikan adanya Partai Demokrat adalah berkat jasa Bapak Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tanggal kelahirannya sama dengan Partai Demokrat, di usia Pak SBY berusia 73 th.



Pada setiap September Partai Demokrat menjadikan bulan ini sebagai bulan bakti. Selain menjadi hari jadi partai, bersamaan itu pula yakni pada 09 September merupakan bulan kelahiran Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pendiri Partai Demokrat. Selamat ulang tahun ke-73 Pak SBY @SBYudhoyono. 𝐁𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐃𝐞𝐦𝐨𝐤𝐫𝐚𝐬𝐢, 𝐁𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐏𝐞𝐫𝐝𝐚𝐦𝐚𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐒𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐑𝐚𝐤𝐲𝐚𝐭 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚. Semoga senantiasa sehat dan selalu memberikan pencerahan utk bangsa Indonesia. Amin YRA. “ ucap ABS di Instragamnya.

Ide dasar  dari Bendera Partai Demokrat, Pak SBY yang meminta agar logo partai dibuat seperti “bintang tiga”. Yang mana, pucuk atasnya menyimbolkan nasionalis-religius,” sementara kaki pertama mewakili Humanisme dan kaki kedua mewakili pluralisme.

Sehingga simbol-simbol Partai Demokrat menyiratkan agar rakyat Indonesia bersatu padu dalam naungan Partai Demokrat sebagai salah satu kekuatan Partai Politik sesuai dengan konstitusi negara kita.

 


Nasionalis Religius terlihat saat Pak ABS memimpin acara Jumanji di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat, Kamis malam Jumat, 8 September 2022.





sedangkan Simbol Humanisme dan Pluralisme terlihat dari 2 even olahraga, dimana DPC Partai Demokrat menyelenggarakan Bola Volley AHY Cup 2022.

 


 dan Fun Walk se-Kota Cimahi melibatkan banyak warga masyarakat.

Bola Volley AHY Cup dan Fun Walk memperlihatkan keakraban antara satu dengan yang lain dari berbagai latar belakang suku, agama dan Ras.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, ABS berharap melalui Fun Walk atau jalan sehat ini bisa membahagiakan sekaligus menyehatkan masyarakat Kota Cimahi khususnya Sabtu (10/09/2022).

Peserta yang ikut Fun Walk di luar perkiraan, yang diikuti hingga lebih 1000 peserta, "Masyarakat sepertinya sudah rindu kegiatan diluar seperti sekarang ini, setelah sekira dua tahun lamanya di terpa badai Covid-19," tutur ABS di lokasi Fun Walk, area lapangan Sangkuriang (depan gor) Kota Cimahi.

Untuk lebih menyemarakan acara, ia menyebut, panitia acara juga banyak menyediakan hadiah untuk dibawa pulang peserta, diantaranya sepeda gunung, lemari es, kompor, TV LED, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

 Selain itu, lanjutnya, Bapak ABS juga memberikan hadiah kepada beberapa anak yang lahirnya sama dengan HUT Partai Demokrat.

Kemeriahan itu juga semakin semarak karena diisi hiburan musik oleh band Mat Bitel dengan host Saep Copet Preman Pensiun.

Puncak HUT Partai Demokrat ke 21 akan diselenggarakan pertengahan September 2022, Rapimnas Partai Demokrat bertempat di Jakarta, untuk mendengar arahan Ketua Umum AHY, 2024 Partai Demokrat Juara.

 


#agungbudisantoso #dprri #cimahi #kotacimahi #bandung #kotabandung #jawabarat #demokrat #partaidemokrat #sby #presidensby #susilobambangyudhoyono #KetumAHY

 

Sumber: ABS

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.