Header Ads

AGUNG BUDI SANTOSO : MENJADI PENYATU PEREKAT DAN PENGISI PEMBANGUNAN DI CIMAHI JAWA BARAT DAN UNTUK INDONESIA

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan merupakan sebuah sarana yang baik dalam rangka membangun kesadaran bersama di tengah-tengah masyarakat akan perlunya pengamalan terhadap Pilar Pancasila, Pilar UUD 1945, Pilar NKRI, dan Pilar Bhinneka Tunggal Ika yang mulai terlupa pemaknaan dan pengamalannya di kehidupan berbangsa dan bernegara, terkait dengan hal itu dalam menumbuh kembangkan pengamalan 4 pilar tersebut, H. Agung Budi Santoso,S.H.M.M Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar 1 Saat menjadi nara sumber mengajak kepada peserta yang hadir agar selalu menanamkan nilai – nilai empat pilar , acara di gelar di Alam Wisata Cimahi (AWC) Jalan Kolonel Masturi KM.4 No.157, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511. Selasa, 23/11/2021.

Pada kesempatan tersebut ABS sapaan akrab Agung Budi Santoso kepada media ini menyampaikan bahwa sinergitas dan kolaborasi dalam hal positif untuk membangun negeri ini akan terus dilakukan kepada semua lapisan masyarakat.

” Kami ingin selalu bersinergi kepada seluruh lapisan masyarakat, kelompok – kelompok masyarakat ataupun ormas yang tentunya berkeinginan yang sama yaitu untuk menjaga dan membangun negeri ini sesuai dengan bidangnya masing-masing.” Ujar ABS.

ABS pun berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar setelah mengikuti acara Sosialisasi ini bisa menjadi perekat dan pengisi pembangunan dan bisa mengamalkan nilai-nilai empat pilar berbangsa dan bernegara.

” Saya berharap kepada ormas dan peserta yang hadir pada acara ini bisa menjadi penyatu perekat dan pengisi pembangunan di Cimahi Jawa Barat dan untuk Indonesia.” Paparnya.

masih menurut ABS bahwa ” Partai Demokrat merangkul semua golongan untuk mendengar asfirasi dari masyarakat yang tentunya menjadi satu sahabat yang saling menguntungkan bukan saling memanpaatkan dengan tujuan saling mengingatkan agar mereka bisa berperan aktif lagi di masyarakat, sehingga mereka menjadi bagian dari dulur ABS dan bersama – sama saya untuk membangun Cimahi membangun Indonesia.” Pungkasnya.

Berdasarkan pantauan media ini sosialisasi Empat Pilar kali ini dikemas dalam bentuk lain dengan menampilkan hiburan seni budaya dari Yayasan Usik Buhun pimpinan Yosep Saputra Acaranya semakin semarak dan filosofi dari acara itupun bisa di petik hikmahnya.

Koordinator acara Sosialisasi Empat Pilar Iwan Setiawan yang juga sebagai Koordinator rumah asfirasi ABS menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta dan kedepannya bisa menjalin silaturahmi lebih erat lagi terlebih sudah tergabung dalam satu ikatan dulur ABS.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.