Header Ads

Ketua DPC Demokrat Kota Cimahi Berikan Uang Kadeudeuh Kepada Atlet PON XX Papua Asal Kota Cimahi

 



Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso memberikan kadeudeuh kepada salah satu atlet asal Kota Cimahi Hanhan Ramdani yang berlaga di PON XX Papua 2021.

Untuk diketahui, Hanhan Ramdani merupakan atlet Jawa Barat asal Kota Cimahi meraih Medali Perunggu yang bertanding di tiga nomor seni gerak dalam cabang olahraga Tarung Derajat PON XX Papua.

Agung Budi Santoso mengapresiasi dan mendukung atlet Kota Cimahi sejak dari pemberangkatan hingga pulang kembali dan alhamdulillah mendapat mendali perunggu.

"Dari awal pemberangkatan saya sudah mengundang atlet ini dan memberikan kadeudeuh untuk pemberangkatan.Kini ia sudah kembali dan saya undang lagi,"

Lanjut Agung mengatakan ini perlu di apresiasi para atlet yang telah berjuang mengharumkan Jawa Barat khususnya Kota Cimahi,"paparnya.

Agung berharap pemerintah Kota Cimahi agar dapat memperhatikan atlet yang sudah berprestasi Atlet PON XX Papua dari Jawa Barat asal Kota Cimahi Hanhan Ramdani mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Partai Demokrat melalui Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso.

Dari pelepasan hingga kepulangan kami beliau bapak Agung Budi Santoso selalu mensuport dan mengapresiasi kami. Terima kasih bapak Agung,"pungkasnya.(ABS-931)

Sumber : Fokus SATU

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.