Header Ads

Tinjau Program BSPS, ABS Menggunakan Motor


Dengan mengendarai sepeda motor bersama Tim Rumah Aspirasi ABS dan Fasilitator Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Kota Cimahi, Anggota DPR RI asal Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan Jawa Barat  I ( Kota Bandung dan Kota Cimahi ) H. Agung Budi Santoso, SH, MM (ABS) melakukan sidak pelaksanaan program BSPS di Kota Cimahi, tepatnya di Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi.
Dalam Sidak tersebut, ABS bersama Tim Rumah Aspirasi dan Fasilitator BSPS Kota Cimahi dan relawan, masuk dari satu gang ke gang lainnya di Kelurahan Citeureup untuk memastikan program BSPS dilaksanakan di lapangan. Selain Sidak, ABS juga melakukan dialog bersama warga penerima bantuan BSPS di kelurahan Citeureup.
“Pada 2019 lalu, saya bersama Rumah Aspirasi ABS mengusulkan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk melakukan perbaikan rumah warga di Kota Bandung dan Kota Cimahi melalui program BSPS ini,” jelas Agung, saat dialog bersama warga, Selasa (21/07/2020) (Tim ABS dan 931)
Sumber: lima waktu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.