Header Ads

ABS: Penghargaan Adalah Ukuran Telah Terjadi Perubahan Dunia Pendidikan



Fisip UI dalam mendidik mahasiswanya berusaha mewujudkan insan akademis yang bertakwa pada Tuhan Yang Maha Esa, bermoral, berwatak serta bertanggung jawab kepada bangsa dan negara Indonesia, yang pada umumnya:

1.    Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dilakukan secara ilmiah sebagai salah satu peran aktif mahasiswa Fisip UI dalam pembangunan bangsa guna mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Tuhan Yang MahaEsa..

2.    Menyelenggarakan dan mengembangkan pengabdian kepada masyarakat yang terstruktur untuk meningkatkan peran Fisip UI sebagai agen perubahan dalam meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan masyarakat.

3.    Menyelenggarakan pembinaan dan pengembangan bakat, minat, penalaran, dan kesejahteraan mahasiswa untuk mencetak Mahasiswa multitalent dengan softskill tinggi.

4.    Menyelenggarakan kerjasama dengan mitra kerja regional, nasional maupun Internasional dalam upaya mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

5.    Mewujudkan sistem manajemen yang profesional, efektif, efisien, dan akuntabel dengan perkembangan IPTEKS dan tuntutan bidang pekerjaan.

Dalam hal mengembangkan misi tersebut, mahasiswa telah mendapatkan kesempatan magang di DPR RI (H. Agung Budi Santoso, SH, MM (ABS), Ketua BURT, Dapil Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi)



ABS dalam instagramnya mengucapksn: Alhamdulillah siang tadi (8 Desember 2022) mendapat penghargaan dari @univ_indonesia atas berkolaborasi antara mahasiswa Ilmu POLITIK FISIP UI dengan DPR selama dan pasca Covid-19.

Ada pepatah.. Bekerja bukan untuk mencari penghargaan. Namun penghargaan adalah ukuran bahwa telah terjadi perubahan.

Saya selaku Ketua BURT DPR RI akan terus bekerjasama, berkolaborasi dan berinovasi tak hanya dengan UI tapi dengan mahasiswa seluruh Indonesia. Terimakasih.

#agungbudisantoso #dprri #cimahi #kotacimahi #bandung #kotabandung #jawabarat #demokrat #partaidemokrat #mahasiswa #reward #ui #universitasindonesia #fisipolui

Berikut Pemberian Penghargaan dari Dekan Fisip UI kepada ABS

 


#Hidup AHY

#Hidup ABS

#Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) Juara

Sumber: https://www.instagram.com/agung_budisantoso/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

)

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.