Header Ads

ABS : Meriahkan HUT 21 Partai Demokrat Cimahi Adakan AHY CUP dan Fun Walk

 


H Agung Budi Santoso, SH, MM (ABS): Membuka Turnamen Volley AHY Cup Kota Cimahi, memeriahkan HUT @PDemokrat ke-21 tahun. Lomba yang di tunggu-tunggu masyarakat Kota Cimahi yang selama 12 tahun tidak pernah ada turnamen voli. Satu gerakan nasional dari Mas Ketum @AgusYudhyono untuk menghidupkan kembali olahraga masyarakat ini dari Sabang sampai Merauke.

September merupakan bulannya Demokrat soalnya bulan september merupakan bulan hari jadi partai demokrat. Tepatnya tanggal 9 September 2022.

Dalam rangkaian perayaan HUT ke 21 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kota Cimahi menggelar pertandingan bola Volly AHY Cup Kota Cimahi 2022 yang dibuka langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, H Agung Budi Santoso di lapangan volly komplek Pharmindo Cimahi Selatan Kota Cimahi, Sabtu (3/8/2022)



“Pertandingan bola volly AHY cup ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT Ke 21 Partai Demokrat. Para peserta merupakan perwakilan dari masing masing kelurahan se Kota Cimahi,”ujar ABS yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) pada pembukaan pertandingan bola Volly AHY Cup di komplek Pharmindo Kota Cimahi.



ABS menuturkan peserta yang mengikuti pertandingan ini sejumlah 13 peserta putra dan putri. Hal ini menjadi obat Kerinduan bagi masyarakat Kota Cimahi penggemar bola volly pada khususnya.

"Lapangan ini juga merupakan program Geber, yang dulunya kurang bagus kemudian kita perbaharui kini menjadi layak untuk digunakan oleh masyarakat,"ujarnya.

Lanjut ABS memaparkan program Geber ini telah dimulai sejak bulan Januari 2022. Dalam program Geber ini, kita selalu mengadakan kegiatan kegiatan bersama masyarakat pengecatan lapangan, perbaikan sarana ibadah, perbaikan selokan dan perbaikan jalan antar gang.

"Setiap Sabtu dan Minggu kami keliling ke 15 Kelurahan di Kota Cimahi. Diharapkan dengan hadirnya program Geber dari partai Demokrat ini dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Cimahi,"pungkasnya.

Selain pertandingan bola volly, Agung mengungkapkan partai Demokrat Kota Cimahi juga menggelar jalan sehat dan bhakti sosial. Ini merupakan pembuka dalam perayaan HUT Ke 21 Partai Demokrat.



"Minggu depan, kami juga akan mengadakan gerak jalan dan bhakti sosial. Hal ini dilakukan sebagai bhakti partai Demokrat kepada masyarakat. Dimana maayarakat baru terlepas dari pandemi covid 19. Kami harapkan masyarakat lebih semangat lagi,"ungkapnya.

Ayoo..!! Jalan sehat sabtu ini bersama Partai Demokrat Kota Cimahi memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat. Banyak doorprize dan semuanya GRATIS..!

 Disinggung terkait program Geber (Gerakan Bersama Rakyat), partai Demokrat Kota Cimahi masih terus menjalankan program ini yang dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu.

  #demokrat #partaidemokrat #demokratcimahi #cimahi #kotacimahi #cimahibaru #cimahijuara #infocimahi #ahy #agusyudhoyono #dprri #bandung #kotabandung #demokratbandung #demokratjabar

 Sumber: twitter ABS

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.