Header Ads

AHY : Dengarkan Suara Rakyat dan Perjuangkanlah Kepentingan Mereka

 


Pada Hari Sabtu Siang 11 September 2021, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan dialog melalui zoom untuk  menyapa secara virtual para penerima bantuan sosial kepada  Parak Ojek Ardan di pangkalan Ojek Ardan, Pasirjati, Ujung Berung, Kota Bandung Bulan Bakti Partai Demokrat ke 20 Tahun Berkoalisi dengan Rakyat. 



AHY memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Pak ABS, Para Pengurus DPC Kota Bandung dan Rumah Aspirasi ABS sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh beliau agar Partai Demokrat mendengarkan Suara Rakyat dan Perjuangkan Kepentingan Mereka.



Para pengurus dan anggota Ojeg Ardan, Nagrog Ujung Berung, Kota Bandung awalnya tidak mengira bisa bertatap muka langsung dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, ditempat mereka mangkal.



Sesepuh ojeg Ardan, Saripudin mengeluhkan beberapa hal seperti, kondisi penumpang yang semakin berkurang sehingga berdampak pada perekonomian keluarga.



Dirinya beserta rekannya yang lain berharap, Partai Demokrat bisa memberikan solusi sehingga perekonomiannya bisa kembali normal.



Setelah mendengar curhatannya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak ingin melihat mereka larut dalam kesulitan, karena mereka harus kuat dan menjadi pribadi yang sabar menghadapi segala kesusahan di masa pandemi. Sebenarnya situasi jni bergantung pada kapasitas dan kapabilitas sumber daya manusia yang mengelola bangsa ini.



Juga kepada Para Mahasiswa/Mahasiswi Fisip UI yang hadir pada pertemuan virtual tersebut, AHY berpesan agar tetap semangat untuk berprestasi di bidang akademis agar dimasa yang akan datang mampu mengambil peran strategis di 2045.

"Makanya Politik itu terlalu penting jika diserahkan kepada orang yang tidak memiliki kapabilitas dan kapasitas. Untuk itu, generasi muda harus mempunyai keinginan untuk terus berpartisipasi dalam kehidupan politik," papar AHY

Daripada itu, sebagai generasi penerus yang mempunyai kapasitas dan niatan baik meneruskan tongkat estafet kepemimpinan, harus makin mendekat bukan malah menjauh dari partai politik.

ABS menyerahkan secara simbolis sembako kepada perwakilan Ojek Ardan



"Tapi Kalau orang yang baik-baik, pintar-pintar dan hebat-hebat malah menjauh dari politik, maka jangan salahkan jika negara ini nantinya diisi oleh orang-orang tidak mempunyai kepasitas dan integritas, apalagi orang jahat." cetus AHY.

Pak Entang menyerahkan secara simbolis sembako kepada perwakilan Ojek Ardan



Dalam kesempatan ini pula Pak ABS (Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jabar I  (Kota Bandung dan Kota Cimahi), Pak Entang (Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bandung/Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung) dan Kang Iwan (Koordinator Rumah Aspirasi H. Agung Budi Santoso, SH, MM) menyerahkan sembako kepada 334 Komunitas Ojek Ardan.

Kang Iwan menyerahkan secara simbolis sembako kepada perwakilan Ojek Ardan


Sumber: Kang Iwan dan R. ABS 931

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.