Header Ads

ABS: Bandung di Bantu Vaksin Untuk 500 Warga



Meski ditengah situasi pandemi yang berkepanjangan, tidak menyurutkan  Partai Demokrat yang sudah menginjak usianya ke-20, untuk membantu masyarakat. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) malah mengultimatum seluruh jajaran melalui intruksinya agar melakukan Bulan Bakti Demokrat, bakti sosial selama sebulan lamanya.



Menurut, anggota DPR RI Agung Budi Santoso, satu diantara yang medapat intruksi, berkewajiban melaksanakan  program tersebut. Sebab, program tersebut merupakan wujud dari niat dan ikthtiar bersama dalam membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Yang terpenting, bulan bakti ini harus bisa di rasakan segenap komponen masyarakat.



"Kita akan lakukan baksos ini sebagai wujud niat baik dan ikhtiar bersama, membantu saudara kita yang terdampak pandemi covid-19, baik secara kesehatan maupun ekonominya," ujar ABS sapaan akrabnya, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi. Minggu (26/9/21).




Dalam upaya menyukseskan program tersebut, DPD hingga DPC Partai Demokrat sangat serius menjalankan intruksi dari AHY. Seperti ABS yang mau turun langsung meninjau seluruh kegiatan yang dilaksanakan didaerah pemiilhannya, yaitu di Kota Cimahi dan  Bandung.



"Jadi September ini adalah bulannya Partai Demokrat. Instruksi dari ketua umum (AHY), kita harus laksanakan secara sungguh-sungguh," ujar ABS.

Ia mengaku, vaksinasi yang dilaksanakan di daerah pemilihannya iti, atas kerjasama antara Fraksi Partai Demokrat DPR RI dengan Kota Bandung Kota Cimahi sebagai penyelenggara.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.