Header Ads

ABS : DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Gelar Bulan Bakti Selama Bulan September 2021

 


Bulan September merupakan yang istimewa bagi kader dan pengurus Partai Demokrat di Indonesia, betapa tidak, September merupakan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat. Momen tersebut dimeriahkan oleh para kader dan pengurus Partai Demokrat dengan sejumlah kegiatan, salah satunya adalah Bulan Bakti Partai Demokrat.



Dengan tagline Berkoalisi dengan Rakyat, DPC Partai Demokrat kota Cimahi melaunching kegiatan tersebut pada Rabu (1/9/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi  Agung Budi Santoso mengungkapkan, pihaknya akan melakukan kegiatan Bulan BAKTI secara serentak di seluruh DPAC dan Ranting se Kota Cimahi.

“Kegiatan akan dilakukan selama sebulan penuh di 15 Kelurahan se Kota Cimahi,” ungkapnya.

Dikatakan Agung, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan saat bulan bakti ini yaitu Perbaikan jalan, pembersihan solokan, rehabilitasi rumah ibadah serta vaksinasi dengan maksud Partai Demokrat ingin memberikan sumbangsihnya untuk lebih membantu masyarakat Kota Cimahi.

Di acara puncak kami akan melakukan berintrofeksi diri, apa yang telah dilakukan selama 20 tahun ini untuk melakukan perbaikan jika ada yang kurang.

"Hari ini kami melakukan perbaikan jalan di wilayah Cipageran Cimahi Utara berupa rabat beton. Alhamdulillah warga sangat antusias dengan adanya perbaikan jalan ini,"pungkas Kami

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.