Header Ads

ABS: Bulan Ramadhan adalah Bulan Keberkahan Berbagi Terhadap Sesama




Rumah Aspirasi Demokrat gandeng Komunitas Cimahi Music Community (CMC) Kota Cimahi lakukan bakti sosial. Bantuan tersebut, menyantuni dan bagikan sembako kepada sejumlah anak yatim piatu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Agung Budi santoso menilai  CMC meski berkecimpung didunia musik, numun komunitas ini mempunyai kepekaan sosial yang tinggi. Untuk itu, pihaknya ingin berbagi bersama CMC.

"Saya bersama para sahabat CMC melakukan bentuk kegiatan, yang di rangkaikan dengan kegiatan saya lainnya dibulan Ramadan. Baik kegiatan saya sebagai anggota DPR-RI dapil Jabar 1 maupun sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi," ungkap ABS sapaannya, di area kawasan Rumah Aspirasi Demokrat Kota Cimahi, Komplek perumahan Ranting Pesona, jalan Citeutereup, Kota Cimahi. Minggu (25/4/21).

Sebelum kegiatan ini, lanjut ABS legislator Partai Demokrat DPR RI Dapil Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi), CMC  juga pernah ikut membagikan takjil bersamanya di kawasan alun-alun Kota Cimahi. Pada kegiatan ini, ia menyebut telah membagikan santuan dan sembako kepada 40 anak yatim piatu yang berada di dekat kawasan Rumah Aspirasi Demokrat.

"Anak-anak yatim yang tadi kami berikan santunan anak-anak dekat-dekat sini saja. Karena Rumah Aspirasi kan juga disini, jadi orang yang terdekat dulu yang harus mendapat perhatian." Terangnya.(ABS 931-Rumah Aspirasi ABS)

Sumber:

Nyarink dot com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.