Header Ads

ABS : Berbagi Kebahagiaan Melalui Pembagian Takjil Di Bulan Ramadhan 1442 H

Berbagi takjil yg digagas sebagai bentuk kepedulian & perhatian kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang, di dilaksanakan bersama akang-akang CMC (Cimahi Music Community) di Alun-Alun Cimahi. Kegiatan ini sesuai arahan Ketum  Partai Demokrat Agus Yudhoyono     agar di bulan Ramadhan berbagi dengan sesama.


Sejak memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, DPC Partai Demokrat Kota Cimahi telah menyiapkan berbagai program sosial untuk mengisi kegiatannya hingga dipenghujung bulan. Salah satunya, seperti berbagi takjil oleh Rumah Aspirasi Partai Demokrat bersama Cimahi Music Comminity (CMC).

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi sekaligus anggota DPR-RI H. Agung Budi Santoso, SH. MM bulan yang penuh rahmat, barokah dan ampunan ini harus dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama, terlebih dalam kondisi pandemi akibat Covid-19.

"Sesuai arahan Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kita disarankan dibulan Ramadhan ini untuk berbagi dengan sesama. Seperti membagikan takjil kepada pengendara yang tidak sempat berbuka dirumah, itu salah satunya," ungkap ABS sapaan akrab Agung Budi Santoso, usai melakukan kegiatan membagikan takjil gratis, di alun-alun Kota Cimahi. Pada Sabtu (18/4/2021).

Ditegaskan ABS, jika kegiatan seperti ini tidak akan berhenti sampai disini saja, ia menyebut masih ada program lain seperti pengajian dan menyantuni anak yatim serta membagikan sembako.

"Kami akan mengisi bulan ini untuk berbagi, nanti pembagian takjil juga akan dilakukan dibeberapa PAC yang waktunya bergatian. Selain itu, kami juga akan menyelenggarakan pengajian sekaligus menyantuni anak yatim pada 25 April mendatang," terang ABS.

Dilain pihak, Ketua CMC Anang Jahri mengaku senang karena telah dilibatkan dalam setiap program yang digulirkan DPC Partai Demokrat Kota Cimahi selama ini. Terlebih, ini merupakan acara amal, jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung.

"Kami selaku para musisi yang pernah berkecimpung di dunia musik pada era 90-an di Kota Cimahi, ingin turut mensukseskan setiap kegiatan yang berbau sosial. Apalagi dimasa sulit seperti sekarang," tandas Anang.

Ia berharap, kegiatan seperti ini masih bisa dilakukan dibulan selain Ramadhan. Kedepan, Katanya, CMC akan mengagendakan beberapa program lanjutan, terutama dunia berkesenian dan sosial agar kegiatan yang selama ini fakum bisa kembali menggeliat seperti di era 90-an. 

Sumber: Nuansa Sinar


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.