Header Ads

Bapak H. Agung Budi Santoso meninjau penerima BSPS/bedah rumah di Kel Ciroyom



Bapak H. Agung Budi Santoso meninjau penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya - BSPS/bedah rumah di Kel Ciroyom, Kota Bandung.



"Kami  telah ikut membantu peningkatan program BSPS ini untuk wilayah Kota Bandung dan Kota Cimahi dari tahun 2012-2016 hampir mencapai 1000 rumah. Insya Allah pada 2018 ini akan ditingkatkan lagi menjadi kurang lebih 1500 rumah, "kata ABS mengawal pembicaraan.

ABS menjelaskan, "Kelurahan Ciroyom Kecamatan Andir Kota Bandung telah dibantu Program Kementerian PU sebanyak 28 rumah, Sabtu 16 Desember 2017".

“BSPS merupakan bantuan pemerintah berupa stimulan bagi MBR untuk meningkatkan keswadayaan dalam pembangunan atau peningkatan kualitas rumah beserta prasarana, sarana, dan utilitas umum (PSU),”kata ABS yang juga Anggota Komisi V FPD DPR RI ini.

“Selain itu, BSPS merupakan stimulan bagi masyarakat untuk bisa bergotong-royong dalam meningkatkan kualitas RTLH. Besarnya bantuan pun beragam, mulai Rp7,5 juta, Rp 10 juta, hingga Rp 15 juta yang diberikan dalam bentuk bahan bangunan, “ Lanjut ABS.


“Adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kegotongroyongan warga untuk meningkatkan kualitas huniannya,” demikian ABS memberikan tanggapan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.