Header Ads

ABS Reses bersama Ibu Lilis Yusniawati



Masih dalam Masa Reses tahun 2017-18 bersama ibu Lilis Yusniawati anggota DPRD Kota Cimahi menjalin komunikasi intensif dengan warga Kec Cimahi Tengah, Cimahi.

Dalam kesempatan ini Bapak H. Agung Budi Santoso, SH, MM (ABS) menyampaikan berbagai program-program yang telah dilaksanakan Partai Demokrat di Kota Cimahi, baik melalui Anggota DPRD dan Anggota DPR RI.

Program-Program yang telah dilaksanakan ABS seperti bantuan program Bantuan Stimulan  Perumahan Swadaya (BSPS), Pembagian Air Bersih, pembinaan koperasi/UMKM, Fogging, Program KOTAKU, Bakti sosial Penyerapan Aspirasi lainya merupakan kegiatan-kegiatan yang langsung dirasakan oleh masyarakat. ABS mengharapkan dukungan partisipasi dari masyarakat kota Cimahi, khusunya Kecamatan Cimahi Tengah agar semua program-program tersebut dapat dilaksanakan secara bersama-sama.


Lilis juga menambahkan, reses ini merupakan kegiatan anggota legislatif untuk mencari dan menampung aspirasi sebagai bahan yang akan dibawa ke persidangan. Aspirasi tersebut bersumber dari fakta yang ada di lapangan baik yang dilihat secara langsung maupun yang disampaikan oleh masyarakat.Dengan begitu, selain masyarakat dapat bertatap muka langsung dengan wakil-wakil mereka yang duduk di bangku dewan, pihaknya juga dapat menyerap aspirasi sesuai dengan harapan warga secara langsung untuk dicatat dan disidangkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.