Header Ads

ABS: Magang Mahasiswa Penting Untuk Kemajuan Demokrasi di Indonesia

 



H. Agung Budi Santoso, SH, MM (ABS) mengatakan dalam siaran instagramnya, Mahasiswa bisa magang ga di DPR? Jawabannya sangat bisa. DPR RI sangat menyambut baik adik-adik mahasiswa yang ingin magang dan ingin tahu kegiatan apa saja sih di DPR RI. Lebih bagus lagi kalian yang ingin magang di Senayan bisa membuat Vlog atau Konten positif selama magang DPR. Anak milenial harus bisa ya, nanti ada bonus dari saya voucher kopi Warmindo.



Parlementaria menguatkan juga Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI ABS menyambut baik program magang bagi mahasiswa Fakultas FISIP Universitas Indonesia di DPR. Ia menilai program tersebut bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada mahasiswa tentang program kerja yang ada dilingkungan Parlemen.

 

“Kita sambut baik program magang mahasiswa ini karena mereka bisa mengetahui kinerja DPR bagaimana tugas dilapangan maupun pada saat rapat” pungkas Agung saat menerima mahasiswa UI di Ruang Abdul Muis, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (4/11/2022).

 

ABS Anggota DPR Partai Demokrat Jabar 1 (Kota Bandung dan Kota Cimahi) ini menambahkan, program magang mahasiswa bertujuan untuk mempersiapkan sejak dini generasi muda yang akan turun langsung dalam dunia politik. "Kami semua akan pensiun nantinya yang akan menggantikan tentunya generasi muda, makanya program ini agar mereka itu sudah tau dan tidak kaget", kesannya.

 

Politisi Komisi III DPR ini mengharapkan program magang Parlemen dapat menghasilkan generasi muda yang berkualitas serta berguna bagi bangsa dan negara." Kita ingin generasi muda memiliki kualitas terbaik agar masa depan bangsa menjadi jauh lebih baik", tukasnya. 

#agungbudisantoso #dprri #cimahi #kotacimahi #bandung #kotabandung #jawabarat #demokrat #partaidemokrat #mahasiswa #magang

 (ABS 931)

Sumber: 

  1. Instagram ABS magang Fisip UI dan ABS
  2. Parlementaria Berita Magang Mahasiswa


















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.