Header Ads

ABS: Kantor Baru DPD Jabar Adalah Pusat Partai Demokrat Jawa Barat Juara

"Kantor Baru DPD Jabar Adalah Pusat Partai Demokrat Jawa Barat Juara" Demikian disampaikan H. Agung Budi Santoso, SH, MM (ABS) dalam kesempatannya meninjau kantor lama DPC Partai Demokrat Cimahi yang sekarang menjadi Kantor Baru DPD PD Jawa Barat. Semangat ABS dan Pengurus DPC Cimahi beserta para Kader dan Simpatisan merupakan contoh dan role model pergerakan dan mobilisasi kekuatan visi dan misi Partai Demokrat, seperti GEBER Gerakan Bersama Partai Demokrat di Kota Cimahi.


DPD Partai Demokrat Jawa Barat terletak di Surapati Core Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40192


Hal ini perwujudan dari arahan dari Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyo (SNY) pada tanggal 9 September 2021  berharap Demokrat selama 20 tahun ke depan, dapat meraih kegemilangan, khususnya di Pemilu 2024.

"Saya lihat ini modal besar untuk meraih sukses di masa akan datang, insya Allah Pemilu 2024 nanti sebagaimana yang saya katakan tadi para pemimpin dan kader di daerah luar biasa sigap bersemangat dan tindakan nyata yang dilakukan di lapangan," ujar SBY dalam perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat 

Dalam 20 tahun ke depan, kata dia, Demokrat akan memiliki pemimpin dan pengurus baru. Merekalah, sebut SBY, yang akan melanjutkan tongkat estafet kesuksesan partai yang dirintisnya pada 2001 tersebut.

"Kalau 20 tahun ke depan, kita sudah memiliki pemimpin-pemimpin baru, pengurus-pengurus baru. Merekalah yang akan menunjukkan arah perjuangan Partai Demokrat 20 tahun mendatang dan bahkan insya Allah selamanya, dari satu generasi ke generasi yang lain," ujar presiden ke-6 RI tersebut.

Salah satu modal penting Demokrat untuk sukses 20 tahun ke depan, kata SBY, adalah dengan mementingkan kebutuhan rakyat. Para kader di pusat dan daerah, sambung dia, harus luar biasa sigap, semangat, dan bertindak nyata untuk masyarakat.

"Pemilihan umum yang jujur dan adil, kemudian checks and balances antara lembaga-lembaga negara. Termasuk checks and balances antara negara dengan rakyat, dan banyak sekali nilai-nilai universal demokrasi," ujar SBY.

Sebagai tambahan ABS sampaikan Pada Pemilu 2019 di Kota Cimahi hasil Pemilu menghasil 1 Anggota DPR RI (ABS) dan 7 Anggota DPRD Kota Cimahi yakni :

Partai Demokrat
  1. Edi Kanedi
  2. Aida Cakrawati Konda
  3. Sri Indrijani
  4. Lilis Yusniawati
  5. Yulianawati
  6. Rini Martini (Pimpinan DPRD Kota Cimahi)

 dan 



Total Perolehan Suara ABS di Jabar 1 adalah: 36.325 suara

Total Suara Jabar 1: 145.538 suara

Keterangan

ABS : AGUNG BUDI SANTOSO

RAS: RICKY ACHMAD SOEBAGDJA

DA : DIDI ANGGRAENI, SE

CYH:  CHAIRUL YAQIN HIDAYAT

SR: SILVARIYADI RAHMAN

DAW: RR. DWI ASIANTI WISNUWARDHANI , SH

TP: TUTI PUSPOWATI

Berangkat dari Pemilu 2019 tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta semua kadernya termasuk yang di Jabar dan dapil Jabar 1 (Kota Bandung dan Kota Cimahi) untuk fokus meraih kemenangan Pemilu 2024.

AHY mengingatkan para kader di semua wilayah untuk setia pada aspirasi masyarakat. Ia ingin perjuangan Partai Demokrat selaras dengan keinginan masyarakat.

AHY berharap Pemilu 2024 menjadi momentum kebangkitan partai berlambang mercy ini untuk kembali menjadi parpol papan atas. Ia menargetkan Partai Demokrat dapat mencapai posisi tiga teratas dalam perolehan suara.


#Hidup SBY

# Hidup AHY

#Hidup ABS
#demokratJabar1Juara'
#dpcdemokratcimahi juara

Seumber:
4. Ranpes ABS



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.