Header Ads

ABS: Perjuangkan DPC Cimahi Juara Pemilu 2024

ABS sebagai Ketua DPC Partai Demokrat terpilih di kepemimpinan ke-2, periode 2022-2027, 𝐓𝐚𝐫𝐠𝐞𝐭𝐤𝐚𝐧 𝟖 𝐊𝐮𝐫𝐬𝐢 𝐝𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐥𝐮 𝟐𝟎𝟐𝟒. Setelah berhasil merebut 6 kursi & meraih 1 jabatan Ketua DPRD pada Pemilu 2019 di kepemimpinan pertama, Pak ABS.



ABS juga menargetkan memberikan HADIAH 50 JUTA RUPIAH. Bukan lagi tanpa mahar, @PDemokrat Kota Cimahi akan memberikan hadiah uang tunai kepada para caleg baru yang berhasil mendapatkan kursi di DPRD Kota Cimahi pada Pemilu 2024 nanti.


Demokrat menjadi PARTAI PALING POPULER di Instagram, media sosial menjadi salahsatu alat komunikasi yang efektif di tengah kemajuan teknologi saat ini untuk mendulang popularitas di dunia maya.

YUK GABUNG DENGAN DEMOKRAT!Demikian ajak ABS kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai Demokrat.

Hal ini kenapa sangat penting bagi generasi muda usia 17 tahun keatas, karena Perjalanan Partai Demokrat senantiasa mendampingi anak anak muda dalam tumbuh kembang membangun bangsa. Alhamdulillah kini masa 21  tahun. Selama waktu tersebut Partai Demokrat  bersama generasi muda telah menjadi bagian dari perjuangan Bangsa Indonesia dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD NRI Tahun 1945.


Menurut ABS Nilai Dasar Perjuangan Partai Demokrat harus diletakkan sebagai nilai-nilai perjuangan kader-kader Partai Demokrat yang melekat dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Demokrat. Nilai-nilai tersebut menyangkut sejarah, filosofi, sejarah, panji-panji Partai Demokrat, organisasi, visi dan misi serta marwah perkaderan melalui pendidikan, pelatihan dan penugasan.

Dalam rangka Pemilu tahun 2024 yang akan datang negara harus hadir menjadi contoh untuk menegakkan kejujuran dan keadilan dalam kompetisi politik. Negara, pemerintah, serta BIN, Polri dan TNI harus benar-benar netral, tidak berpihak dan independen, saya ABS yakin semua peserta Pemilu mendapatkan hasil yang layak jujur dan adil. 

Hidup AHY, 

HIDUP Mas Anton, 

Hidup ABS.

 Jabar Juara,

 Cimahi Bandung Juara


Sumber: ABS Ranpes




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.