Header Ads

ABS: Keseruan Geber & Baksos sembako ke penyandang disabilitas dan jompo

Ketum PD AHY bersama Ketua DPC PD Kota Cimahi ABS



Perintah Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam rangka menjaga rakyat tetap hidup sejahtera, H. Agung Budi Santoso (ABS) sebagai Ketua DPC Partai Demokrat bertanggung jawab secara iklas melaksanakan Gerakan Bersama Rakyat (GEBER) untuk wilayah Kota Cimahi.

Partai Demokrat memperjuangkan Harapan Rakyat agar Rakyat kembali mendapatkan kehidupan yang layak, adil dan sejahtera, melalui kegiatan Gerakan Bersama Rakyat (GEBER) dan Bhakti Sosial (Baksos). 

Banyak kami temukan dilapangan kurangnya perhatian pemerintah terhadap kaum disabilitas dan jompo terutama yang dalam kehidupan rata-rata miskin serta serba kekurangan di Dapil Kami, Jawa Barat I (Kota Bandung dan Kota Cimahi).

Bagi relawan dan kader dengan adanya Geber dan Baksos bagi penyandang disabilitas dan jompo ini disambut gembira senang dapat membantu kaum yang lemah dalam hal fisik dan sudah jompo.

ABS hari Minggu 26 Juni 2022 meminta kepada para relawan dan kader khususnya dalam lingkungan DPC Partai Demokrat Kota Cimahi untuk menjalankan perintah Ketum AHY dan melaksanakan petunjuk pelaksanaan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi mengedepankan membantu yang lemah di wilayah kerjanya dalam hal ini lingkungan Kota Cimahi secara ikhlas dan sukarela.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.