Header Ads

ABS: Bangga Kami Dengan Kunjungan Ketum AHY ke Cimahi

 



Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebelumnya menyambangi DPC Partai Demokrat Kota Cimahi untuk menyerap aspirasi dari kader dan sejumlah elemen masyarakat serta meresmikan Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Partai Demokrat harus fokus melakukan konsolidasi secara internal. Dirinya meyakini jika Partai Demokrat bisa semakin efektif bekerja sehingga akan berdampak bagi masyarakat.




"Kami ingin kembali masuk ke dalam peringkat yang lebih terhormat lagi dalam politik nasional. Serta ingin lebih banyak berkiprah untuk membantu masyarakat," kata AHY dihadapan kami, para Pengurus dan Simpatisan Partai Demokrat, demikian disampaikannya pada hari Kamis, 3 Juni 2021.



Pada kesempatan tersebut, AHY juga menyampaikan kepada para buruh dan pelaku UMKM bahwa partai Demokrat konsisten memperhatikan dan mendukung mereka. UMKM adalah penopang kehidupan ekonomi Indonsia sehingga perlu diberi perhatian, dukungan dan pendampingan. “UMKM merupakan penopang kehidupan ekonomi Indonsia. Kami mau membagikan atensi, sokongan serta pendampingan untuk pelakon UMKM.


"UMKM kami dukung karena penopang ekonomi nasional. Kami juga semangat memperjuangkan aspirasi buruh, berpihak pada buruh. Waktu itu kami tolak (UU Cipta Kerja), tapi suara kami gak cukup menghentikan itu sehingga disahkan," ucapnya.



AHY menyampaikan sambutannya di media sosialnya "Setelah melakukan peresmian Kantor DPC Kota Cimahi, saya beserta rombongan terbatas langsung melakukan kegiatan ngobrol dan diskusi bersama dengan Kaum Buruh dan Pelaku UMKM di Alam Wisata Cimahi.




Saat berdiskusi dengan teman-teman buruh, Kang Edi Suhardi, Ketua SPSI Kota Cimahi dan Kang Pepet perwakilan buruh menyampaikan banyak harapan kepada Partai Demokrat untuk tetap konsisten membela kaum buruh. Teman-teman buruh yang lain juga sangat mengapresiasi sikap Demokrat yang Walk Out saat pembahasan UU Cipta Kerja.



Sementara, teman-teman UMKM banyak menyampaikan soal kondisi mereka di tengah pandemi ini. Kang Lingga, seorang pengusaha pancake durian dan Bu Neneng yang merupakan pengusaha kerajinan bunga ikut sharing dalam dialog kemarin.




Saya tegaskan kepada teman-teman buruh dan pelaku UMKM Kota Cimahi bahwa Partai Demokrat tetap konsisten membela dan berpihak kepada kaum buruh/pekerja dan UMKM di seluruh Indonesia, khususnya Kota Cimahi.

Terima kasih atas sambutan, diskusi dan aspirasinya Bapak/Ibu semuanya, insya Allah semua aspirasi dan pesan ini akan kami bantu suarakan di parlemen. Semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan". 

Dalam kesempatan tersebut AHY  mengaku punya kenangan manis di Kota Cimahi. Pasalnya, ia pernah tinggal selama 2 tahun di Kawasan Gunung Bohong dan sempat bersekolah di SD Widiawan.

 













Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.