Header Ads

ABS: BURT Apresiasi Jasindo dalam Mendukung Program Jamkestama

 


Kami sebagai Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI  mengapresiasi PT Asuransi Jasindo (Persero) dalam mendukung program Jamkestama. Salah satu yang dicontohkan Agung adalah hubungan yang baik antara Jasindo dengan RS Provider adalah terkait updating data kepesertaan Jamkestama.

"Tadi saya cek beberapa hal, dan itu sudah terjadi hubungan yang baik. Setiap update yang dilakukan dengan Jasindo pusat itu disampaikan kepada Jasindo di daerah dan kemudian diteruskan ke RS provider. Sehingga RS provider mengerti dan tanggap atas perubahan-perubahan data dari Jasindo Pusat untuk pelayanan kepada peserta Jamkestama VVIP," ujar Agung di Pekanbaru, Riau, Selasa (27/4/2021).

Politisi Fraksi Partai Demokrat ini melanjutkan, memang sudah menjadi keharusan bagi Jasindo menjalin hubungan yang baik dengan RS provider. "Sehingga dampaknya juga akan baik ke kita sebagai orang yang dijamin oleh Jasindo dalam hal pengobatan atau perawatan kesehatan," kami menerangkan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Cabang Jasindo Pekanbaru Arief Harbany memastikan updating data dari Jasindo Pusat akan sampai ke RS Provider secara cepat. Sehingga pelayanan bagi peserta Jamkestama di RS Provider tidak terkendala.

"Kami pastikan, jika ada perubahan data kepesertaan Jamkestama akan segera sampai ke RS provider. Ini sudah menjadi komitmen dan kewajiban kami dalam mendukung pelayanan kesehatan bagi Anggota DPR RI beserta keluarganya," pungkas kami (ABS 931).


Sumber: Parlementaria DPR RI


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.