Header Ads

ABS : BURT Apresiasi Yankes Rumah Sakit Samarinda Medika Citra (RS SMC)



Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Rudy Mas’ud menilai Rumah Sakit Samarinda Medika Citra (RS SMC) memiliki fasilitas dan sarana prasarana yang memadai untuk memberikan pelayanan kepada pasien. Dengan posisi yang strategis, yakni di Kota Samarinda, dan berbatasan dengan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), diharapkan RS SMC dapat mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap pelayanan (RS SMC) ini bukan hanya kepada peserta Jamkestama, atau Anggota DPR RI dari Kalimantan Timur, tapi juga masyarakat di Kalimantan Timur, khususnya di Samarinda,” kata Rudy usai mengikuti pertemuan Tim BURT DPR RI dengan direksi RS SMC di Samarinda, Kaltim, Rabu (31/3/2021). Tim BURT dipimpin Wakil Ketua BURT DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah (F-PKS).

Politisi Partai Golkar itu menambahkan, kendati RS ini masih relatif baru, namun dengan fasilitas da sarpras yang memadai, serta sikap profesionalnya dapat memberikan pelayanan yang optimal, khususnya kepada peserta Jamkestama, dan masyarakat pada umumnya. “Database (peserta Jamkestama) ini penting, supaya kita dapat melakukan monitoring dengan baik. Harapan saya, dengan sarpras dan database itu bisa terafiliasi dengan baik, khususnya daam memberikan pelayanan kepada peserta Jamkestama,” pesan legislator dapil Kaltim itu.

Sebelumnya, Direktur RS SMC Teguh Nurwanto dalam paparannya menjelaskan, sesuai dengan mottonya, RS SMC mengutamakan mutu pelayanan. Menurutnya Jasindo tepat memilih RS SMC menjadi RS provider dalam rangka memberikan pelayanan kepada Anggota Dewan. “Kami terus berkembang untuk menjadikan RS RMC semakin prima. Kami akan selalu berbenah dan terus berbenah, sehingga pelayanan RS SMC bukan hanya untuk satu golongan, tapi semua golongan masyarakat di Samarinda,” komitmen Teguh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.