Header Ads

Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso Bantu APD untuk Rumah Sakit




Rumah Aspirasi H Agung Budi Santoso (ABS) dalam rangka memerangi dan mencegah penyebaran Covid 19 selain membagikan dan penyemprotan disinsfektan juga berupaya membantu Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis di Kota Cimahi

Koordinator Rumah Aspirasi ABS Iwan Setiawan mengungkapkan, para tenaga medis merupakan pahlawan- pahlwan kesehatan yang harus mendapatkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Karenanya pihaknya membantu mereka dengan menyerahkan APD ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat dan Rumah Sakit Mitra Kasih Kota Cimahi.



" Walaupun tidak seberapa nilainya tapi kami sangat respek dan sangat hormat kepada para petugas kesehatan dirumah sakit umum cibabat dan RS Mitra Kasih, karena keduanya  paling banyak kedatangan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan tentunya dengan bermacam penyakit. Tdak ada salahnya kita senantiasa mengantisifasi istilahnya sedia payung sebelum hujan," ungkapnya, Rabu (27/05).
Dikatakannya,  kedepan bila ada rejekinya pihaknya  juga ingin berbagi dengan rumah sakit dan puskesmas lainya.  Karena paramedislah yg berhadapan langsung bila masyarakat kena gejala ataupun terinveksi langsung

"Sekali lagi kami mohon maaf bila bantuan kami kurang maksimal,  tapi kami sangat respeck kepada petugas kesehatan di Kota Cmahi apalagi sekarang status Cimahi masuk Zona Merah perlu ekstra ketat kerja keras dari  paramedis di Kota Cimahi," pungkasnya (ABS 931 dan Rumah Aspirasi ABS)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.