Header Ads

ABS: Bantuan Bus-Bus Sekolah untuk Kenyamanan Anak Didik Bersekolah


Bapak H. Agung Budi Santoso, SH, MM yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jawa Barat 1 (Kota Bandung dan Kota Cimahi) mendorong pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan baik dari segi materi  pendidikan, tenaga pengajar, penyediaan sarana dan prasarana penunjang proses pembelajaran. Dikatakan dalam sambutannya bahwa penyediaan sarana angkutan sekolah sebagai salah satu penunjang kegiatan belajar mengajar akan dapat meningkatkan kualitas pendidikan sehingga peran pentingnya diharapkan dapat diwujudkan secara maksimal. Dengan adanya Bantuan Teknis dari Kemernterian Perhubungan Darat  ini akan mempermudah pelajar dalam mencapai lokasi sekolah dari tempat tinggalnya sehingga proses belajar mengajar cukup optimal.

Dalam akun facebook beliau berkata pertanggal 24 Desember 2019 hari ini WELCOME. Alhamdulillah, bantuan Bus Sekolah Kota Bandung & Kota Cimahi sudah tiba dengan selamat.
InshaAllah Bus-bus ini akan diberikan untuk :
• Universitas UNJANI Cimahi
• Universitas Nurtanio Bandung
• SMK Negeri 2 Cimahi
• SMA PGII 2 Bandung &
• SMA Negeri14 Bandung

Dalam kesempatan sebelumnya pada tanggal 23 Desember 2019 BANTUAN BUS SEKOLAH untuk Universitas Unjani Kota Cimahi inshaAllah minggu ini terealisasi. silaturahim ke Rektor Unjani Mayjen TNI Witjaksono, M.Sc berbincang mengenai bantuan Bus Sekolah yang akan diserahkan minggu ini, didampingi Ketua DPRD Kota Cimahi, Ibu Rini Marthini


.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.