Header Ads

Lepas 21 Kontigen KORPRI Unit Setjen DPR RI

Wakil Ketua BURT Agung Budi Santoso foto bersama Deputi Administrasi Sekjen DPR Mardian Umar dan Kontingen KORPRI DPR. Foto:Kresno


Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Agung Budi Santoso didampingi Deputi Administrasi Sekretariat Jenderal DPR RI Mardian Umar  melepas 21 Atlet dan Pelatih Kontigen KORPRI Unit Setjen DPR yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (PORNAS KORPRI) di yogyakarta pada tanggal 2 sampai 6 November 2017.

"Para atlet diharapkan dapat menjaga sportivitas memberikan yang terbaik, untuk itu saya membantu uang pembinaan alakadarnya sebesar Rp 10.000.000,-. Apapun hasilnya menjadi yang terbaik yang diberikan kepada DPR. Yang terpenting semua yang akan bertanding sehat. Karena didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula,” ungkap Agung usai melepas keberangkatan para atlet di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (01/11/2017).

Dalam kesempatan yang sama Mardiharjo selaku Ketua Kontigen KORPRI Unit Setjen DPR RI menyampaikan bahwa KORPRI mengirim 21 Atlet  untuk berlaga di cabang Senam, Tenis Meja dan Bulutangkis pada PORNAS KORPRI.

“Cabang olahraga Bulu Tangkis dipimpin oleh pak Hanafi, dengan  mengirim 7 orang. Kemudian senam dipimpin oleh Ibu Suyani yang mengikutsertakan 7 orang. Sementara cabang olahraga Tenis Meja dipimpin oleh Ibu Ida. Kami akan membagi dalam dua kloter, pertama jam 8 pagi dan selanjutnya jam 9 pagi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jojo sapaan akrabnya mengatakan persiapan pertandingan sudah terus dilakukan.  Misalnya latihan cabang  olahraga Bulu Tangkis dilakuan hari Jumat dan Selasa. Tenis Meja dilakukan latihan setiap hari Jumat.   “Kami sudah lakukan latihan, kami mohon dukungan moril dan materil sehingga motivasi dan semangat bisa membara bisa fight dengan Kementerian/Lembaga dan pemerintah daerah. Kami mengucapan terimakasi kepada Pimpinan BURT dan Ketua KORPRI," jelaskan. (rnm/sc)/iw.

http://dpr.go.id/berita/detail/id/18230/t/Wakil+Ketua+BURT+Lepas+21+Kontigen+KORPRI+Unit+Setjen+DPR+RI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.